Masalah Arsenal Mencerminkan Kurangnya Gol, Kreativitas Di Sekitar Aubameyang

Masalah Arsenal Mencerminkan Kurangnya Gol, Kreativitas Di Sekitar Aubameyang

Agen poker Online : Mikel Arteta sekarang menemukan seperti apa rasanya menjadi manajer Arsenal. Sama seperti Unai Emery dan Arsene Wenger sebelumnya, pemain Spanyol itu harus mempersiapkan dirinya untuk musim dingin ketidakpuasan di Emirates setelah kekalahan 2-1 di kandang melawan Wolves. The Gunners saat ini duduk di posisi ke-14 dalam klasemen, setelah memulai musim terburuk mereka di Liga Premier.

Arsenal belum pernah mengawali musim dengan buruk sejak 1981-82, dan mereka belum pernah kalah di kandang sendiri melawan Wolves sejak 1979. Striker bintang Pierre-Emerick Aubameyang, yang bermain di posisi sentral melawan Wolves, masih menunggu gol pertamanya di Emirates juga sejak musim lalu, jadi sebenarnya tidak banyak lapisan perak di awan yang melayang di atas klub saat ini.

Dan hanya untuk menambah kesengsaraan Arsenal, mereka harus melakukan perjalanan untuk menghadapi rival sengit Tottenham Minggu depan dengan tim Jose Mourinho duduk manis di puncak klasemen menyusul hasil imbang 0-0 mereka melawan Chelsea di Stamford Bridge pada hari sebelumnya.

“Kami membutuhkan lebih banyak gol untuk memenangkan pertandingan sepak bola,” kata Arteta. “Kami harus terus mendukung para pemain. Kami menciptakan peluang tetapi berjuang untuk mencetak gol. Itulah perbedaan antara menang dan kalah.

“Saat Anda kalah dalam pertandingan, kepercayaan diri turun karena mereka yakin hal-hal bisa terjadi lagi.

“Anda harus menang setelah kalah. Kami telah melakukan ini dalam waktu saya di sini, tapi ini pertama kalinya sejak kami berada di sini [bahwa Arsenal mengalami kekalahan].”

Selalu ada bahaya bahwa memenangkan Piala FA dan Community Shield di tahun pertama pemerintahan Arteta akan menjadi terlalu cepat bagi klub yang telah kehilangan arah sebagai kekuatan Liga Premier. Itu sekarang terbukti.

Agen Poker Online : Optimisme tumbuh dengan kesuksesan Wembley itu, melawan Chelsea dan Liverpool, dan mereka mungkin memainkan peran besar dalam membujuk Aubameyang untuk mengakhiri ketidakpastian masa depannya dengan menandatangani kontrak tiga tahun baru di klub pada bulan September. Tapi Aubameyang hanya mencetak satu gol liga sejak menandatangani kesepakatan, dan kemajuan Arteta juga terhenti. Trofi menutupi celah yang belum hilang.

Bahwa Arsenal telah keluar jalur pada saat yang sama ketika Aubameyang berhenti mencetak gol bukanlah suatu kebetulan. Dengan Arteta mencoba menyelesaikan masalah pertahanan lama tim dengan membuat The Gunners lebih terorganisir, selalu ada risiko bahwa rencana itu akan gagal jika Aubameyang kehilangan sentuhan gawangnya.

Arsenal telah melakukan 95 upaya mencetak gol dalam 10 pertandingan liga sejauh musim ini – hanya empat tim yang mencetak lebih sedikit – dan hanya mencetak 10 gol dari mereka. Mereka mencetak gol dengan kecepatan satu gol per pertandingan, jadi setiap kali pertahanan mereka gagal – seperti yang terjadi saat melawan Wolves – mereka dalam masalah. Seberapa kelaparan Arsenal untuk mencetak gol? Sundulan bek tengah Gabriel di menit ke-30 pada hari Minggu adalah satu-satunya gol klub dari permainan terbuka dalam enam pertandingan Liga Premier!

Dan masalahnya semakin dalam di Emirates, di mana Arsenal kini gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan liga kandang berturut-turut. Ketika Anda berjuang untuk mencetak gol di kandang, Anda benar-benar harus ketat dalam pertahanan, tetapi Arsenal ada di mana-mana melawan Wolves, sama seperti mereka di pertandingan terakhir di Emirates ketika mereka kalah 3-0 dari Aston Villa.

Agen Poker Online : Wolves, yang kehilangan penyerang Meksiko Raul Jimenez karena cedera kepala yang mengerikan setelah bentrok dengan David Luiz di menit lima, mendominasi permainan ini dan bisa saja mencetak lebih dari dua gol yang mereka cetak melalui Pedro Neto dan Daniel Podence di babak pertama.

Adama Traore disayangkan mendapat kartu kuning karena melakukan diving pada menit ke-54 ketika tayangan ulang menunjukkan bahwa pemain sayap Wolves telah ditangkap di area penalti oleh Gabriel, pencetak gol Arsenal. Serigala seharusnya mendapat hadiah penalti.

Dalam pertahanan Arsenal, Wolves adalah tim yang kuat dan mengesankan di bawah Nuno Espirito Santo, dan mereka akan mengambil poin dari banyak tim terkemuka lainnya musim ini. Mereka lebih pintar dan lebih terorganisir, dengan bek tengah dan kapten Conor Coady memimpin vokal dari belakang.
Arsenal desperately need a figure such as Coady at the heart of their defence — a defender who can marshal a back four and take charge without guidance from the sideline.

Sebaliknya, Luiz dan Gabriel tampaknya hampir tidak tahu apa yang sedang dilakukan pasangannya. Luiz selalu menjadi bek yang tidak bisa diandalkan, yang bisa menciptakan lebih banyak masalah daripada yang dia selesaikan, tetapi dia diberi kontrak baru selama musim panas, jadi Arteta harus memiliki kepercayaan padanya.

Absennya Thomas Partey yang cedera di lini tengah tidak membantu Arsenal, dengan Dani Ceballos mengambil pendekatan Luiz dengan menyebabkan masalah bagi timnya dengan pelanggaran yang tidak perlu dan pertengkaran dengan ofisial. Tapi ini adalah Arsenal yang telah ditangani Arteta selama setahun sekarang, dan masalah lama yang sama terus muncul kembali.

Agen Poker – Dia telah membuat keputusan besar tentang Mesut Ozil dan memilih untuk tidak mempertimbangkan gelandang Jerman dan, dengan ketidakkonsistenan menjadi masalah utama dengan mantan playmaker Real Madrid, Arteta tidak dapat disalahkan atas panggilan itu. Meski begitu, dia sangat membutuhkan seseorang di timnya yang dapat menawarkan tingkat kreativitas yang sama seperti Ozil, dengan etos kerja yang lebih baik, untuk menjadikan Arsenal sebagai tim penyerang yang lebih kuat dan yang dapat memaksimalkan Aubameyang.

Saat berdiri, Aubameyang terdampar di depan, kelaparan layanan dan semakin frustrasi. Para penentang mulai menyadari bahwa memutus jalur pasokan ke Aubameyang cukup banyak meniadakan ancaman Arsenal.

Arteta memiliki banyak masalah untuk dipecahkan, tetapi menemukan solusi untuk itu harus menjadi prioritas karena semua perubahan lain tidak akan berarti apa-apa jika Arsenal tidak bisa mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *